Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 12 Oktober 2012

Lain di Bibir Lain di Hati


Di sebuah hutan hiduplah seekor singa liar dan buas. Semua makhluk hidup bahkan manusia sudah pernah menjadi mangsanya. 
Namun ketika dia tahu bahwa orang Kristen adalah orang yang baik-baik, maka berkatalah si singa kepada temannya: "aku telah mendengar seruan di padang gurun, dan aku ingin bertobat. Aku tidak akan mengganggu manusia yang sudah menjadi Kristen." 

Beberapa hari kemudian lewatlah seorang manusia dan seperti biasa si singa langsung melahap seluruh bagian tubuhnya kecuali mulutnya. 
Teman-teman si singa langsung mencemooh dia karena mangsanya tadi ternyata seorang Kristen, "bukankah kamu ingin bertobat dan berjanji tidak akan memangsa orang Kristen lagi? Tapi buktinya kamu malah memangsa orang Kristen lagi !" 
Si singa dengan santai menjawab, "aku memang sudah berjanji untuk tidak memangsa orang Kristen. Tapi orang yang aku makan tadi telah kucium sebelum kuterkam, ternyata tidak ada sama sekali aroma kekristenan, kecuali bibirnya. Makanya, bibirnya itu yang tidak aku makan." 

guys, biarlah kekristenan kita bukan hanya di bibir saja tetapi sampai ke dalam hati kita. Tuhan melihat hati guys, melihat siapa kita sesungguhnya di hadapan-Nya. (mark 7:6) orang yg hanya memuliakan Tuhan dengan bibirnya tp hatinya jauh dari Tuhan itu munafik, guys ! Gamau dibilang munafik kan? So, 
Biarlah tindakan dan ucapan kita sama dengan apa yang ada di hati kita. God knows you, the pieces of your heart :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar